. Debora Ike's Diary: Minggu Menyepi

Cari Blog Ini

Wellcome to Debora Ike's Diary. Everythings I do, I know Jesus there. Let's share what we have got from our long journey in this world. Join this blog and we will share the bless from God. I believe God bless you always. Debora M. I. A. P

Minggu, Maret 06, 2011

Minggu Menyepi

Yang tercinta Yesus Tuhanku,


"Engkaulah harta yang tak ternilai
yang ku miliki dan ku hargai.."

Hari ini aku hanya ingin menepikan diriku dari hiruk pikuk duniaku. Melabuhkan layarku pada pelabuhanMu. Sejenak bersandar pada bahuMu. Dalam damai belaian lembut cintaMu. Dalam dekap hangat pelukMu. Melambungkanku pada kasih setiaMu yang slalu baru. Alunan syahdu setiap peltikan melodi-melodi rindu, menghantarkanku dalam indahnya pelataranMu.
Pagi ini, Kau balut hatiku yang terluka. Kau menghibur jiwaku yang gundah. Bulu yang terkulai tak Kau patahkan dan sumbu yang tlah pudar tak Kau padamkan.

Dalam damai, hari ini jiwaku mengaturkan syukur buat rahmat yang Kau beri. Menghela napas yang penuh dengan damai. Hari ini adalah hari tentang aku dan Engkau. Selalu tentang aku dan Engkau disetiap hari-hariku, disisa-sisa waktuku di dunia yang jahat ini. Ajarku mengerti segala rencanaMu. Ajarku berserah dan berharap hanya padaMu.

Minggu Menyepi

Dalam sepi menepi
kudengar bisik lembutMu
"Aku milikmu dan kau milikKu"
tak kan kuingkari lagi
tak kan kulukai lagi
hatiMu
kunyatakan bahwa
dunia tak bisa menjauhkanku dari kasihMu


Serasa dekat, sangat dekat, begitu karib, begitu indah, dan begitu dalam. Antara aku dan Engkau Tuhanku.

God bless you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar